BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

03 July 2009

farewell, oh no!! - panitia perpisahan

ya ya ya gua tau perpisahan sudah lama lewat, tapi gak ada kata terlambat donk buat nyeritain segalanya tentang p-e-r-p-i-s-a-h-a-n? hehe..

mulai dari awalnya jadi panitia perpisahan.. hmm seru abiss.. para panitia antara lain, gua, yogi, dora, cei, tela, ndy, moudy, yekha, nelson, cumi, teobano, phel, alvin, angel, via.. gila pas rapat nya gokil2an abiss.. pd rusuh.. bukan nya rapat malah bikin rusuh.. ada lah gua yg candid2in orang, ada cei cumi yogi yg bikin video drag me to hell versi amatiran, phel ndy yg maen sims di laptop via, dan ahmpir semua anak yg main uno dan bikin rusuh sana sini, kejar2an, teriak2an, apa lah.. malah pas hr terakir rapat si ndy nangis grgr disodorin balon ma yogi cumi.. haha.. ad juga ribut2 dikit kalo ad yg gak mau kerja,, hmm.. tp seru hihi.. dan ada pula gua yg kesel sama yeka dan cumi yg bikin melar sarung hp gua dan ngeledekin gua trs2an akan suatu hal yg *eurgh* masih gua benci sampe sekarang.. ckck.. pokoknya panitia perpisahan smp nd 08/09 paling top boss.. kita juga bikin kaos sendiri ber15 gitu warna ijo.. hihi.. kapan2 dhe gua cantumkan fotonya haha.. kita wktu itu sempet jalan2 bareng trs ntn terminator gitu di puri.. seru seru seru abiss deh.. ga nyesel djadiin panitia perpisahan.. ank2nya fun semua.. hihi..

0 comments: